dewi99's Profile on Ping.sg

Senin, 06 Agustus 2012

Cara Membuat Akun liberty Reserved

Liberty reserve adalah perusahaan dalam jaringan yang menyediakan jasa pembayaran dan pengiriman uang dengan aman dan cepat secara elektoronik, Liberty Reserve ini terintegrasi dengan suatu metode pembayaran dalam bentuk rekening/account yang beroperasi secara online, Sehingga orang dapat menggunakan Liberty Reserve sebagai pengganti media pembayaran online yang dalam bentuk tunai ( uang ).

Liberty Reserve menjamin kerahasiaan informasi pribadi anda, sehingga siapapun tidak akan dapat mengakses informasi yang terkandung di dalam rekening anda, Liberty Reserve juga menjamin setiap  transaksi online anda karena Liberty Reserve telah menggunakan system keamanan dengan teknologi calledSecureSocket Layer (128 bit SSL) ditambah 3 lapis pengamanan pada website sehingga setiap informasi yang dilakukan di website benar - benar secure.


KLIK DISINI  Untuk Mendaftar Akun Liberty Reserve


  1. Pilih Create Account dan masuk ke dalam form pendaftaran. Isilah form dengan data yang benar.
  2. Sebaiknya Anda mencatat data yang Anda isikan pada security information seperti password, pin, master key dan security question. Ada hal yang unik di sini karena Anda juga harus mengisi Personal welcome message. Pesan ini akan muncul pada waktu kita Login, untuk memastikan bahwa kita benar-benar berada di situs Liberty Reserve yang asli.
  3. Masukan turing number yang tertera, lalu klik Agree.
  4. Kemudian Anda akan berada pada halaman yang memberikan data-data informasi keamanan Anda.
  5. Periksa email Anda untuk mendapatkan nomor account Liberty Reservenya.
Setelah mengikuti langkah pendaftaran di atas, sekarang Anda sudah bisa Login ke Libertyreserve.com dengan memasukan nomor account Anda. Untuk proses login itu sendiri, Anda akan melalui tiga tahap pengamanan, hal ini untuk melindungi account Anda dari kemungkinan adanya penyusup.
Login: Step 1
Anda diminta mengisikan no account, password dan turing number. Lalu klik Next.t.
Login: Step 2
Anda berada di halaman "Your personal welcome message is" pastikan bahwa isi pesannya sama dengan yang Anda buat pada waktu mendaftar. Jika sudah sesuai maka beri tanda centang pada kotak kecil I confirm... Lalu klik Continue.
Login: Step 3
Anda tinggal pilih "Access main account" untuk login ke dalam account utamanya.

Nah selesai sudah petunjuk sederhana ini, mudah-mudahan bisa dipahami dan bermanfa'at.


KALAU MAU MENUKAR UANG  KLIK DISINI
ATAU KLIK BANER DIBAWAH INI

Related Post:

Widget by [ Iptek-4u ]

Posted by: Dewi Aja
Kumpulan Bisnis Online, Updated at: 00.02

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Iptek-4u - Premium Blogger Themes | Best Web Hosting
XmlSitemapGenerator.org